Tuesday 29 August 2017

Mendengar Di Jalanan Ekonomi Kali Forex


Podcasting akan mengubah radio, tidak membunuhnya BLOG dan wiki sudah menjadi kamus pada tahun 2004 saat Adam Curry, mantan pembawa acara di MTV. Menggunakan selebriti sendiri dan teknologi blogging yang mendasari untuk mempopulerkan hal besar berikutnya: podcasting (yang memberinya julukan baru, podfather). Kata itu sendiri adalah hip tapi tidak membantu. Pod berasal dari Apples iPod, sebuah pemutar musik portabel yang modis sebagai pukulan keberuntungan bagi Apple, yang pada awalnya tidak ada hubungannya dengan Podcasting. Pengecoran berasal dari penyiaran, yang berarti mengirim sinyal radio ke seluruh populasi di wilayah geografis tertentu pada waktu tertentu. Membingungkan, dalam beberapa hal itu adalah kebalikan dari Podcasting. Tapi tidak ada masalah ini lagi. Seperti blog dan wiki, orang menemukan podcasting sebagai sesuatu yang benar-benar baru. Ia bekerja sebagai berikut. Seorang podcaster mencatat sesuatu dari musik sampai ramblings filosofis, berita profesional atau suara mendengus ke komputer dengan bantuan mikrofon, lalu mengeposkan file audio ini ke internet. Di sana, orang dapat mendengarkannya dan, yang lebih penting, berlangganan feed dari podcaster yang sama, sehingga semua file audio baru dari sumber tersebut secara otomatis ditarik ke bawah segera setelah dipublikasikan. Setiap kali pendengar memasang iPod atau pemutar musik mereka untuk mengisi daya, umpan yang baru tiba di komputer ditransfer ke perangkat portabel. Orang kemudian bisa mendengarkan di mobil mereka, saat joging, atau dimanapun dan kapan pun mereka mau. Memang tidak benar, oleh karena itu, podcasting adalah audio seperti blogging adalah teks. Podcasting adalah tentang pengalihan waktu (mendengarkan secara offline sesuatu pada saat yang dipilihnya sendiri, berlawanan dengan penyiar), sedangkan blog membaca membutuhkan koneksi internet langsung dan layar. Lebih halus, podcast berbeda dari blog dan wiki sehingga tidak dapat menautkan langsung ke podcast lain. Hal ini membuat Podcasting menjadi media yang kurang sosial, dan mungkin kurang revolusioner. Meskipun demikian, kenaikannya tidak kalah mengherankan. Mr Currys sendiri podcast, The Daily Source Code. Memiliki beberapa juta pendengar. Apel iTunes, aplikasi perangkat lunak dan toko musik online yang membuat iPod bekerja, saat ini mencantumkan 20.000 podcast gratis dan menambahkannya di klip cepat, semuanya sebelum podcast ulang tahun kedua. Podcasting bahkan berkembang dari audio ke video, meskipun tren ini belum begitu baru sehingga beberapa kata (vodcasting, vidcasting, vlogging) masih bersaing untuk mendapatkan kehormatan. Bagi pendengar, daya tariknya tiga kali lipat. Pertama, mereka menjadi pemrogram mereka sendiri, mencampur musik dan umpan bicara yang mereka nikmati. Ini membebaskan komuter, katakanlah, dari stasiun radio komersial yang, di Amerika terutama, nampaknya hanya ada orang bodoh dan kusam. Kedua, podcast membebaskan pendengar dari periklanan, dan dengan demikian mengakhiri penarikan yang membosankan dan berbahaya antara tombol radio mobil yang telah ditentukan sebelumnya pada jarak 100km per jam. (Namun, beberapa pembuat podcast bereksperimen dengan memasang iklan ke podcast mereka.) Di atas segalanya, pergeseran waktu yang memungkinkan podcast membebaskan orang dari keharusan untuk duduk di mobil yang diparkir untuk mendengar akhir program yang bagus. Untuk jenis kreatif, profesional atau amatir, daya tarik podcasting sama dengan media partisipatoris lainnya: secara dramatis menurunkan biaya untuk memproduksi konten. Yang mereka butuhkan hanyalah mikrofon, komputer dan koneksi internet, dan kebanyakan orang sudah memilikinya. Radio macet Apakah podcasting oleh karena itu mengeja akhir radio yang saya tidak benar-benar membeli ke dalam per se apa yang benar-benar melihat adalah mash-up besar barang, kata Mr Curry, sang podfather. Podcasting, radio terestrial dan pendatang baru lainnya, radio satelit berbayar (yaitu, kebanyakan bebas iklan), semuanya mengukir relung mereka di masyarakat yang memadati kehidupan media. Faktor pembatas podcasting, kata Mr Curry, adalah bahwa hal itu inheren asinkron (yaitu, tidak hidup). Jika mereka menemukan Osama bin Laden, jangan pergi berlari ke iPod Anda, tambahnya. Breaking news, call-in shows (bentuk media partisipatif kuno) dan program live lainnya akan tetap bekerja pada radio terestrial. Ini mungkin akan menjeda bos radio ke dalam rasa aman yang salah. Saya tidak yakin bahwa konsumen rata-rata akan ingin mendengar, Anda tahu, Joe keluar dari bengkelnya, kata Mark Mays, chief executive Clear Channel Communications, penyiar radio terbesar Amerika dengan 1.200 stasiun komersial. Mr Mays mengklaim bahwa ketika orang membeli iPod mereka akan mengurangi radio mereka mendengarkan selama beberapa bulan, namun kemudian meningkatkannya lagi untuk mendidik diri mereka sendiri tentang musik baru. Dan ke mana lagi untuk pergi untuk musik daripada stasiun radio lokal mereka meminta Mr Mays. Jika mereka masih muda, mereka akan pergi kemana saja tapi ke stasiun radio lokal mereka, kata David Goldberg, bos musik di Yahoo. Kemungkinan Anda dan saya menyukai lima lagu yang sama berturut-turut sangat rendah, katanya. Jika Anda membenci Metallica, Anda tidak akan bisa bertahan selama tiga menit dengan harapan menit keempat akan membaik. Bagi orang muda saat ini, urutan lagu hanyalah daftar putar, yang kebetulan merupakan hal termudah untuk dibagikan dengan teman secara online, jadi inilah yang konsentrat oleh Yahoo. Ini memungkinkan orang mendengarkan musik (untuk berlangganan bulanan kecil atau bayar-dengan-unduh) dan kemudian menilai lagunya. Yahoo kemudian menggunakan pengetahuannya tentang komunitas online yang dibentuk oleh penggunanya untuk merekomendasikan jenis lagu yang tepat dengan menghubungkan Anda dengan orang lain yang menyukai musik yang sama, kata Mr Goldberg. Efeknya di radio, meski tidak mematikan, karenanya akan menjadi besar. Penyiar radio memahami bahwa mereka perlu membuat radio komersial kurang tidak menyenangkan untuk didengarkan, yang berarti gangguan iklan yang lebih pendek. Inilah sebabnya mengapa Clear Channel telah memperkenalkan sebuah kampanye yang disebut kurang lebih, di mana ia menjual beberapa menit lebih sedikit kepada pengiklan dengan harapan bahwa ini akan menaikkan peringkat dan harga. Secara historis, radio telah beradaptasi dengan baik. Ketika Franklin Roosevelt mengobrol di perapian, radio berada di ruang tamu dan keluarga berkumpul di sekeliling mereka saat prime time. Kemudian televisi datang, dan radio bermigrasi ke mobil untuk digunakan pada jam sibuk. Podcasting mungkin akan menghasilkan migrasi lagi, ke suatu tempat dan konteks yang harus ditentukan. DI ATAS JALAN: Pasar Forex Memindahkan Perusahaan (Dow Jones via eFXnews) Dengan pertumbuhan yang lesu dan krisis utang, perusahaan-perusahaan Eropa tidak kekurangan barang untuk dilakukan. Khawatir sekarang. Sakit kepala ekstra: nilai tukar. Kelemahan Dollar dan euro memukul pendapatan di perusahaan-perusahaan dari penambang besar hingga pembuat jam Swiss. Itu memprovokasi beberapa orang untuk memikirkan kembali di mana di dunia ini mereka harus beroperasi. Masalah forex besar, tapi tanggapan perusahaan bervariasi. Penambang Rio Tinto (RIO. AU, RIO), Xstrata (XTA. LN) dan Anglo American (AAL. LN, AAUKY) menghasilkan 2,1 miliar gabungan pada pendapatan semester pertama - setara dengan 16 dari total - berkat Kekuatan mata uang seperti dollar Australia. Namun, perusahaan-perusahaan ini tidak mau melakukan lindung nilai terhadap eksposur nilai tukar mereka, karena kenaikan harga komoditas biasanya mengimbangi dampak negatif dari mata uang kuat di negara-negara dimana mineral diekstraksi. Mereka juga takut bahwa mereka tidak akan diberi imbalan atas lindung nilai yang berhasil, namun akan dikecam jika terjadi kesalahan. Industri lain menghadapi masalah yang jauh lebih mendesak. Ambil perusahaan multinasional Swiss, yang memperoleh sebagian besar pendapatan mereka dalam dolar atau euro, namun membayar biaya produksi dalam franc. Watchmaker Swatch (SWGAY, UHR. VX) khawatir kekuatan franc tahun ini dapat mengetuk CHF1 miliar (1,26 miliar) dari target pendapatan CHF7 miliar. Confectioner Nestle (NESN. VX, NSRGY) melihat pendapatan semester pertama naik 5,2 tahun ke tahun dalam mata uang lokal, namun turun 8,5 ketika pendapatan tersebut diterjemahkan kembali ke franc. Menemukan strategi yang tepat untuk memerangi pergerakan mata uang semata tidak mudah. Perusahaan dapat menggunakan derivatif untuk melindungi pendapatan mereka terhadap fluktuasi di masa depan. Tapi mengetahui berapa banyak lindung nilai itu rumit, terutama dalam masa ekonomi yang tidak menentu ketika perusahaan menemukan keuntungan sendiri sulit diprediksi. Selain itu, peraturan akuntansi yang memaksa perusahaan untuk mencerminkan perubahan nilai pasar derivatif yang digunakan untuk lindung nilai dalam laporan laba rugi dapat menambah volatilitas pendapatan. Bendahara perusahaan lebih memanfaatkan opsi mata uang sebagai alat lindung nilai sehingga mereka menyumbang 22 dari rata-rata perputaran valuta asing di London oleh perusahaan non-keuangan dalam enam bulan sampai April, menurut data Bank of England, naik dari 11 di sebelumnya. enam bulan. Namun, itu melibatkan membayar mahal premi mahal ke bank. Selain itu, harapan terbaik perusahaan untuk mengurangi risiko mata uang adalah membuat perubahan jangka panjang. Perusahaan Swiss, seperti pembuat bahan kimia Lonza Group (LONN. VX) dan Clariant (CLN. VX, CLZNY), mempertimbangkan untuk memindahkan fasilitas produksi di luar Swiss, sehingga pendapatan dan biayanya lebih sesuai. Pesawat pembuat EADS (EAD. FR, EADSY) mengatakan bahwa pihaknya mencari akuisisi di A. S. untuk mengurangi masalah yang dimilikinya dalam menjual produk dalam dolar namun membayar biaya produksi di euro. Seiring pasar mata uang menjadi sulit, beberapa di Eropa mulai berjalan. Salinan hak cipta 2017 eFXplus

No comments:

Post a Comment