Wednesday 23 August 2017

Enforex Valencia Bewertung Abgeben


Forum Enforex - Madrid Saya tidak yakin apakah Anda mengatakan bahwa kamp Enforex hanya bermaksud mengikuti kelas di Enforex atau apakah mereka memiliki semacam kuotret, tapi saya memang pernah mengambil kelas selama 6 minggu di Enforex di Madrid. Saya seorang pria berusia 28 tahun. Saya harus mengatakan bahwa sekolah itu cukup bagus. Ada orang muda di kelas saya (kelas menengah atas) dari seluruh dunia dan para guru BENAR-BENAR hebat. Saya mengambil kelas intensif selama 4 jam sehari. Ukuran kelas sekitar 5 dari kita dan ada istirahat 10 menit setiap jam. Ini bagus untuk bersosialisasi dengan orang-orang dari kelas lain. Tentu saja aku bukan remaja, tapi benar-benar terbang dan tampak seperti quotschoolquot. Jika Anda memiliki pertanyaan yang mungkin bisa saya jawab, jangan ragu untuk mengirimi saya pesan. Laporkan konten yang tidak pantas Saat memesan dengan Enforex pastikan Anda memeriksa hari libur bank di negara tempat Anda ingin belajar bahasa Spanyol karena ini adalah sesuatu yang tidak akan diberitahukan oleh Enforex sebelumnya. Enforex akan dengan senang hati menagih Anda untuk hari libur bank namun Anda tidak akan menerima kelas atau pengembalian uang untuk kelas yang tidak terjawab. Argumen mereka adalah bahwa Anda diberitahu tentang hal ini dalam cetakan kecil pada faktur Anda. Dan kemudian sudah terlambat untuk mengubah tanggal perjalanan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda bayar. Jadi, awas dan pelajari dari pengalaman saya di Barcelona Salah satu tujuan yang disebutkan Di postEnforex Spanisch ini di Spanien amp Lateinamerika - Spanischschulen Maria Zueva Schule di Barcelona Guten Abend. Vor einem Jahr hatte ich die einmalige Gelegenheit Mehr Lernerfahrungen Nadia Zinchenko Russland, Schule di Marbella Vielen Dank a alle Lehrer fuumlr mati gute Stimmung, jadi tolen Unterricht und die hohe Profesionalitaumlt Mehr Lernerfahrungen Elizaveta Slasareva Schule di Valencia Ich dachte, dass mein erster Tag hart werden Wuumlrde Mehr Lernerfahrungen Milos Schule di Valencia Mein erster Tag di perang Valencia amuumlsant. Neues Land, neue Sprache, neue Freunde Mehr Lernerfahrungen Tarcio Schule di Valencia Am Nachmittag habe ich den Unterricht besucht und Menschen aus der ganzen Welt getroffen, alle hatten eine zum Ziel Spanisch lernen. Mehr Lernerfahrungen

No comments:

Post a Comment