Thursday 17 August 2017

Gaji Ochiforex


OFX Australia Ulasan Ini adalah saat yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari OFX Pros meliputi: Budaya yang hebat dengan perusahaan yang berinvestasi secara aktif dalam menumbuhkannya lebih jauh Bagi perusahaan yang berpenghuni hampir 200, masih ada yang membangkitkan semangat dengan orang-orang yang senang membantu Anda saat Anda Perlu lokasi yang nyaman, barista di tempat. Shower, minuman Jumat dan acara sosial bulanan Keseimbangan kehidupan kerja dengan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah Yang paling penting, pemimpin dan tim pendukung Seperti halnya perusahaan teknologi, sistem warisan dan kode yang menambahkan kompleksitas pengembangan dan penyempurnaan produk, Rilis perlu lebih sering dilakukan. - dan ada banyak fokus untuk mewujudkan hal ini yang merupakan pertanda yang menjanjikan Saran untuk Manajemen Kepercayaan pada orang-orang Anda seperti yang Anda lakukan sekarang dan dukunglah kami melalui saat-saat menyenangkan dan buruk. Saya telah bekerja di OFX (Kurang dari setahun) Telah menjadi awal yang fantastis bagi perusahaan dengan keseimbangan selamat datang dan balon selamat datang yang diikat ke meja sehingga orang dapat mampir dan menyambut Anda juga, walaupun saya telah diperkenalkan di sekitar bangunan. Saya memiliki jaringan pendukung yang fantastis di tim saya yang sangat penting mengingat menjadi anak baru di blok tidak pernah mudah dan Anda tidak ingin menjadi orang yang selalu bertanya tapi Anda didorong dan anggota tim selalu bersedia untuk beralih ke bantuan Anda. . Ada jaminan kerja yang brilian dan saya sudah melakukan pemetaan karir dengan manajer saya dan mendiskusikan bagaimana saya bisa mencapai tujuan pribadi saya. Ada beberapa tunjangan rahasia yang fantastis juga juga super diakses, secara harfiah satu menit berjalan kaki dari Stasiun Wynyard. Mungkin bergantian bergeser Tapi tim sangat fleksibel dan mempertimbangkan situasi yang berbeda sehingga benar-benar tidak banyak conI yang pernah bekerja di OFX penuh waktu (Kurang dari setahun) Ini adalah perusahaan hebat yang bekerja di tengah distrik keuangan di SF. Perkantoran seluruh lantai bangunan yang terang, inspiratif, inklusif dan terbuka dengan dinding ke dinding jendela. Ruang ini mencakup lima balkon, tiga di antaranya telah dibuat menjadi daerah outdoor yang mengundang untuk beristirahat dan mendapatkan udara segar atau momen untuk diri sendiri tanpa harus meninggalkan gedung. Ada juga dapur yang dilengkapi dengan sarapan dan makanan ringan, termasuk: teh, kopi, berbagai roti, buah (termasuk tomat dan alpukat), selai kacang serta jeli dan selebaran. Selain itu, Jumat sore kami memiliki sebuah gerobak minuman yang melewati kantor untuk memulai akhir pekan. Selanjutnya, kami memiliki dua komite yang secara teratur mengatur acara khusus untuk kantor. Kejadian di luar situs termasuk: kotak pribadi di permainan putt-putt Giant039 dan pemburu pemulung membangun kota. Semua acara meliputi katering, bar terbuka dan transportasi acara. Di tempat acara termasuk: pijat, kelas yoga, kelas bar, kelas Spanyol dan meditasi kelompok. Mengingat sifat internasional perusahaan, membangun hubungan dengan anggota tim di seluruh samudera dan mencakup berbagai benua dapat menjadi tantangan pada awalnya. Namun, kami memiliki lima ruang konferensi di kantor SF yang dilengkapi dengan sistem konferensi video terdepan untuk membuat perpecahan tampak kurang sebagai penghalang. Saran untuk Manajemen Saya beruntung berada di sebuah departemen di mana atasan dan atasan saya meluangkan waktu untuk berbicara kepada saya secara teratur mengenai tujuan, perkembangan dan keluhan saya. Ini sangat dihargai dan harus terjadi di semua departemen, di seluruh perusahaan. OFX 2017-01-10 13:27 PST

No comments:

Post a Comment