Friday 18 August 2017

Mauro Sciaccaluga Forex Peace


Situs Kunjungan Review BuyForexSignals Hanya untuk memperbarui semua orang, saya memulai kasus pengadilan melawan HFS, dan penyedia pembayaran e-niaga (e-commerce payment) dengan murah hati telah membantu saya untuk mengembalikan langganan saya. Perhatikan bahwa esellerate TIDAK menangani pengembalian dana dan bahwa pengembalian dana dan pengembalian peraturan peraturan perusahaan dinyatakan dengan jelas di situs web yang berlaku sebagai tanggung jawab vendor. Bagi mereka yang tidak dapat memperoleh pengembalian dana Anda, jika dalam waktu 30 hari berlangganan, saya mendesak Anda sebagai upaya terakhir untuk mengirim email ke eslet dan untuk membatalkan jadwal berlangganan Anda dengan tergesa-gesa di situs yang bebas. Buat saja userid, lalu login dengan useridorder untuk membatalkannya. Urutannya bisa dilihat via situs esellerate dengan memasukkan id email anda. Semoga ini membantu. 2012-10-22 1Star Saya meningkatkan ini ke pengadilan. Mereka sengaja memblokir pengembalian uang saya, sekarang menolak bahkan menjawab emailnya. Seseorang bernama Mark Jobs menjawab bahwa jika setelah menggunakan sinyal mereka untuk 21 hari saya masih belum senang, mereka akan mengembalikan dana, namun mereka menolak untuk menjawab permintaan pengembalian dana saya untuk 4 hari. 2012-09-28 1 Bintang Mereka adalah FAKERS. Sekarang mereka mengembalikan pengembalian dana saya, catatan mereka sendiri MENUNJUKKAN mereka kehilangan, Mereka juga menawarkan 2 situs sinyal FAKE lainnya, dengan FAKE memberi sinyal kinerja kepada saya secara gratis. Ini DIBUAT untuk MEMBUNUH klaim saya untuk pengembalian dana. Mereka menolak dan terus mengatakan itu salahku. Saya mengirim pernyataan MT4 sekarang dan saya TIDAK akan terkejut mereka lagi ingin menyalahkan saya. Saya meminta mereka untuk mengirimkan hasil perdagangan 4days mereka. SEMUA sinyal kehilangan perdagangan kecuali 2 oleh catatan SENDIRI mereka dan sekarang saya sangat kecewa karena saya telah ditipu, harus bekerja sama dengan bank untuk memblokir klaim mereka, mungkin berakhir bahwa mereka menolak membayar dan saya akan kehilangan USD1299 untuk Langganan tahunan. Saya berharap bisa datang ke situs ini untuk membaca ulasannya sebelum melakukan penandatanganan silahkan TINGGAL JAUH dari orang-orang ini, mereka memberi LOUSY kehilangan sinyal, selama 4 hari saya kehilangan 600 pips. Saya mendapat promosi yang menarik untuk layanan sinyal. Itu adalah situs web yang disajikan dengan baik. Baru saya, saya menyukainya dan membayar langganan sebulan untuk mengetahui kemudian bahwa saya telah berlangganan layanan gagal lama setelah mereka memindahkan saya ke halaman web lama, dan coba tebak. Mereka mendapatkan uang saya dan meninggalkan saya tanpa layanan sinyal. Saya telah menghubungi mereka dan mereka mengira mereka berurusan dengan seorang anak dengan bertanya kepada saya dan bersikeras untuk memeriksa email-email saya baik kotak masuk dan sampah. Maka mereka bilang mereka memperbaiki masalah dengan baik. 10 hari penuh habis tapi tidak menerima apa-apa. Mereka benar-benar scam seperti yang dikatakan semua orang, DONT bahkan berpikir untuk berlangganan dengan mereka. Sebaiknya simpan uangmu untukmu. Saya juga mengembalikan uang saya dengan cara lain, saya yakin akan hal ini. Mereka juga tidak lolos begitu saja. Jangan membeli BuyForexSignals, Swedia Saya telah menerima banyak informasi mengenai Sinyal BuyForex. Untuk mendapatkan ulasan yang obyektif mengenai layanan Sinyal ini, saya membaca, seperti biasa mendapatkan informasi terpercaya dan aman bagi saya dan uang saya, Forex Peace Army. Saya menulis sekitar satu jam yang lalu pada 12 Oktober GMT 2. Berikut ini untuk Sinyal BuyForex: Tentang Sinyal BuyForex Saya bermaksud berlangganan layanan sinyal Anda tapi kemudian saya membaca ulasan di FOREX Peace Army. Dan sama sekali tidak saya ingin membuang uang saya. Bukankah bagus untuk memiliki orang jujur, seperti orang-orang di Forex Peace Army, untuk mengatakan apa yang Anda lakukan Untuk saya, saya terlihat seperti satu SCAM besar. Dan tentu saja mereka menyimpan uang saya. Sungguh luar biasa berkat orang-orang itu. Setelah 10 menit jawabannya datang: Hahahah. Forexpeacearmy adalah scam. Semua ulasan palsu. Pergi dan google itu. Semoga berhasil. Itulah yang Sinyal BuyForex miliki untuk pendapat semua trader Anda mencoba untuk membantu dan menginformasikan secara objektif dan sungguh-sungguh. Saya havent mencoba layanan sinyal ini, dan saya pasti tidak akan pernah melakukannya. ForexSignalsProvider Review Visit Site Nah, situs mereka mengklaim rata-rata 1.000 pips per bulan. Tentu saja mereka hanya menunjukkan jumlah bulanan, bukan log perdagangan. Ketika Anda menghubungi mereka mereka mengatakan mereka telah beroperasi selama lebih dari 2 tahun dan memiliki ratusan pelanggan. Lihat di bawah kutipan dari email mereka: Kami memiliki ratusan pelanggan senang yang menggunakan layanan kami. Tanggal situs web kami adalah publik yang dapat Anda lihat dari pusat data whois dan berusia 2 tahun. Pertanyaan besarnya adalah: bagaimana layanan yang memiliki rata-rata 1.000 pips yang fenomenal sebulan selama 2 tahun terakhir, tetap berada di bawah radar begitu lama, tidak ada satu ulasan tunggal tentang FPA saat saya menulis ini, dan FPA juga memiliki situs mereka yang ditandai sebagai NEW. Ok, jadi mungkin itu biasanya memakan waktu 2 tahun untuk keberadaan situs tersebut sampai pada perhatian FPA. Mungkin meskipun tidak ada umpan balik yang tersedia di situs web mereka di situs umpan balik forex lainnya. Ini sangat tidak mungkin. Jadi saya menyarankan kepada mereka, mengingat tidak adanya umpan balik yang tersedia mengenai layanan mereka, bahwa untuk membangun kredibilitas mereka memperpanjang masa percobaan terbatas. Saya juga mengatakan kepada mereka: Saya tidak peduli dengan biaya layanan Anda, dengan senang hati saya akan membayar 500 per bulan untuk layanan yang secara konsisten menguntungkan. Dengan pertimbangan yang menurut Anda akan mereka beralasan: Wow, seorang pelanggan yang menawarkan untuk membayar 5 kali biaya yang biasanya kami bayar, dan yang harus kami lakukan hanyalah menawarkan beberapa hari perdagangan untuk membangun kredibilitas. Tapi itu tidak terjadi. Mereka menolak menawarkan percobaan terbatas. Menurut pendapat saya, layanan yang kredibel dan tulus pasti akan melonjak dengan tawaran semacam itu, kecuali jika mereka memiliki umpan balik tentang layanan mereka di internet dan merasa saya hanya membuang-buang waktu, yang layanan ini tidak. Sangat mencurigai menurut saya. Tidak mungkin setidaknya ada satu dari ratusan pelanggan bahagia yang menduga tidak akan meninggalkan umpan balik tentang layanan mereka di suatu tempat di internet. Review Tim Moderasi Catatan: Ikon baru adalah untuk situs yang baru saja ditambahkan ke ulasan kami. Dalam beberapa kasus, sebuah perusahaan mungkin sudah lama berkecimpung dalam bisnis sebelum ditambahkan ke ulasan FPA.

No comments:

Post a Comment